sunderland kalah saat melawan everton

sunderland

Bos Sunderland Steve Bruce meratapi kurangnya timnya disiplin defensif setelah mereka merosot dengan kerugian 2-0 untuk Everton di Goodison Park.

Kekalahan itu merupakan pukulan tubuh untuk harapan Eropa Black Cats ‘ , sebagai Bolton naik ke posisi ketujuh dengan hasil imbang mereka pergi ke Newcastle .

” Alasan mengapa kami mengalami musim yang layak sampai sekarang adalah ketahanan yang kami telah menunjukkan dan kemampuan untuk menjaga clean sheet dan tidak memberikan gol gila pergi , ” kata Bruce .

” Sayangnya , hari ini , kita harus mengatakan bahwa kami telah memberikan gol miskin pergi. Kami tidak benar-benar cukup tangguh dan meskipun babak kedua sedikit lebih baik , permainan semuanya berakhir. ”

” Di babak pertama , gol yang kami berikan jauh menyimpulkan sore kami sampai . ”

Mantan striker Leeds Jermaine Beckford sekali lagi pahlawan untuk Everton , mencetak dua gol untuk menempatkan senyum di wajah manajer David Moyes ‘ .

” Satu hal yang tidak bisa mengambil dari Jermaine adalah finishing-nya , ” kata Moyes .

” Di dalam kotak, jumlah kali ia mendapat kesempatan , upaya pada tujuan ia mendapat dan itu alasan saya ditandatangani dia , karena saya pikir bahwa jika Anda tipe pemain , saya tidak berpikir itu berubah , tidak ada peduli apa liga Anda berada dalam , ” kata Moyes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>