manajer fulham mark hughes memiliki dendam dengan manchester city

fulham

Manajer Fulham Mark Hughes akan memiliki dendam dalam pikirannya ketika ia kembali ke Stadion City of Manchester , Minggu .

Hughes membuat kunjungan pertamanya ke Manchester City karena klub memecatnya pada bulan Desember 2009 dan menggantikannya dengan Roberto Mancini .

Hughes menghadapi sisi lamanya untuk pertama kalinya pada bulan November dan melihat Fulham memukul 4-1 di kandang sendiri oleh pria Mancini tetapi mantan gelandang Chelsea dan Manchester United mengatakan hal yang sama tidak akan terjadi lagi .

” Kami telah pindah dari itu,” kata Hughes .

“Kami lebih baik sekarang dalam hal memahami apa yang harus kita lakukan . Sebagai akibatnya, kami mengharapkan peningkatan kinerja banyak dan hasilnya . ”

” Apa yang terjadi pada hari itu, saya pikir , beberapa menunjukkan sedikit kekhawatiran dalam apa yang kita coba lakukan . Kami lebih baik sekarang dalam hal memahami apa yang harus kita lakukan . Sebagai akibatnya, kami mengharapkan peningkatan kinerja banyak dan hasilnya . ”

Hughes kemungkinan akan tanpa striker Bobby Zamora , yang mengalami cedera pergelangan kaki dalam pelatihan Jumat kurang dari seminggu setelah ia membuat comeback dari patah kaki yang membuatnya absen selama lima bulan .

Fulham juga akan tanpa Steve Sidwell , yang akan melewatkan satu bulan karena masalah lutut , sementara Philippe Senderos dan Diomansy Kamara tidak akan membuat perjalanan ke utara dengan masalah punggung untuk menjaga mereka keluar dari pertentangan .

Sisi Hughes ‘ ‚Äč‚Äčakan harus berhenti salah satu pemain yang ditandatangani di Manchester City, Carlos Tevez , jika mereka memiliki kesempatan untuk merekam kemenangan tidak mungkin .

Tevez membintangi dalam kemenangan 4-1 di Fulham jaring dua gol dan menyiapkan lain sebagai Kota diproduksi dibilang tampilan terbaik mereka di bawah Mancini .

Tapi Manchester City akan lelah menuju ke pertandingan , dengan hanya dua hari istirahat setelah kemenangan kandang mereka 3-0 melawan Aris Salonika yang memesan tempat mereka di Liga Europa babak 16 besar.

Akibatnya , Mancini kemungkinan akan merotasi skuadnya dengan Kolo Toure kemungkinan akan menggantikan Vincent Kompany yang sedang berjuang dengan cedera pinggul .

Micah Richards ( betis ) , James Milner ( hamstring ) , Shay Given ( bahu ) dan Nigel de Jong dan Adam Johnson ( pergelangan kaki ) semua mungkin melewatkan pertandingan , membuat fixture tes kekuatan City secara mendalam .

Mereka akan putus asa untuk menang meskipun, mengingat fakta bahwa mereka telah memenangkan hanya satu dari empat pertandingan terakhir Premier League dan telah merosot ke delapan poin di belakang rival sekota Manchester United , yang berada di puncak klasemen .

Dan meskipun Kota telah memenangkan hanya satu dari 7 terakhir Premier League perlengkapan rumah mereka melawan Fulham , mereka harus memiliki bakat yang cukup dalam skuad mereka untuk mengirim kemenangan liga diperlukan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>